Kutipan Drama Jepang - Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo

Kutipan Drama Itazura na Kiss Love in Tokyo

Judul: イタズラなKiss~Love in TOKYO / Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo / Mischievous Kiss: Love in Tokyo
Waktu Penayangan: 29 Maret 2013 - 19 Juli 2013
Pemeran: Honoka Miki, Yuki Furukawa, Yuki Yamada

Kutipan Drama (Quotes) Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo (2013)


Naoki
"Orang-orang biasa berubah pikiran. Hari ini kamu membenci seseorang, tapi besok bisa saja kamu jadi sayang padanya."
Kinnosuke
"Nilai di sekolah bukanlah satu-satunya yang menentukan nilai seorang manusia."
Kotoko
"Biarpun terluka, itu lebih baik daripada tidak melakukan apapun dan menyesalinya belakangan."
Kotoko
"Kehidupan manusia tergantung pada keputusan sepersekian detik. Sesuatu yang sangat kecil bisa membuat penyakit yang dapat disembuhkan menjadi tak tersembuhkan. Aku menyadari betapa rapuhnya kehidupan manusia itu."
Naoki: "Belum pernah aku mengalami suatu masalah besar sampai baru-baru ini. Tapi semenjak kamu memberiku surat cinta id SMA, hampir setiap harinya terjadi masalah besar dan berbagai frustasi. Aku menganggap kamu adalah cobaan yang diberikan padaku."
Kotoko: "Cobaan?"
Naoki: "Akibat panik dengan cobaan pertama hidupku, mati-matian aku coba berlari darinya. Tapi aku menyadari, hidupku jadi lebih menarik ketika aku menghadapi suatu tantangan dibandingkan jika aku tak mengalami kesukaran apapun."
Kinnosuke
"Setiap orang memiliki kecepatan langkahnya sendiri, kamu hanya perlu menemukan sesuatu sesuai dengan kecepatanmu."
Kinnosuke
"Saat kamu jatuh cinta pada seseorang, kamu tak perlu pikirkan alasannya kenapa. Kamu hanya tahu saja."

Kotoko: "Kamu mulai hidup sendiri untuk mencari segala kemungkinan."

Naoki: "Meskipun ada jutaan kemungkinan...
Itu tidak memiliki arti apapun, bilamana kamu tak mengetahui apa yang ingin kamu lakukan."
Kinnosuke
"Saat kamu menemukan sesuatu yang ingin kamu lakukan, kamu akan mengetahuinya tanpa memikirkannya."
Kotoko
"Hidupmu hanya satu kali. Aku yakin kamu ingin memutuskan apa yang ingin kamu lakukan dengan hidupmu sendiri."
Naoki
"Terdapat banyak jalan demi mencapai satu tujuan. Meski tampak kamu melakukan jalan memutar, namun mungkin kamu akan menemukan sesuatu yang penting."
Naoki
"Orang-orang yang memiliki pengetahuan yang sempit, tak dapat bertahan dalam masyarakat."
Jinko
"Wanita lebih bahagia saat dia dicintai oleh pria dengan lebih besar dibandingkan dia mencintai pria tersebut."
Naoki
"Kemungkinan tersambar bintang jatuh adalah satu banding sepuluh milyar. Bertemu denganmu adalah lebih merupakan sebuah keajaiban dibandingkan itu."
Sahoko: "Semakin Naoki baik padaku, aku merasa dirinya yang sebenarnya semakin menjauh. Aku merasa tidak bisa tahu apa yang dia pikirkan. Aku hilang percaya diri. Aneh, kan?"
Kotoko: "Kurasa itu karena kau sungguh mencintainya. Tak ada yang aneh. Meskipun kamu bertekad tak menyerah, kamu jadi tak percaya diri akibat hal sepele. Namun saat dia baik sedikit saja, kamu jadi gembira dan berharap lebih. Kamu menjadi orang paling bahagia di seluruh dunia. Tapi saat dia kembali dingin, kamu jadi takut,  berpikir dia membencimu. Ini adalah lingkaran tiada akhir. Kamu berpikir akan berusaha yang terbaik, tapi perasaanmu selalu naik turun."

0 comments: